Gaya Santuy Lionel Messi di AS, Belanja di Supermarket Tanpa Dikejar-kejar Fans

Gaya Santuy Lionel Messi di AS, Belanja di Supermarket Tanpa Dikejar-kejar Fans

Sabtu, 15 Juli 2023 – 10:53 WIB

Florida – Keputusan Lionel Messi untuk bergabung dengan Inter Miami ternyata mulai terbukti tepat. La Pulga kini bisa santuy berjalan di depan umum tanpa harus takut dikejar-kejar fans.

Baca Juga :


Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Dilansir Mirror, Messi terlihat sedang berbelanja di Publix, supermarket terbesar di Fort Lauderdale, Florida. Pemain internasional Argentina ini bisa mendorong troli belanjaan dengan santai.

Ini karena di Amerika Serikat, sepakbola bukan olahraga yang terlalu populer. Sepakbola masih kalah dibandingkan dengan basket atau american football.

Baca Juga :


Bertemu di Jakarta, Ini yang Disampaikan Menlu AS kepada Diplomat Top China

Bagi publik AS, LeBron James, Nikola Jokic, atau Joel Embiid masih lebih familiar dibandingkan Messi. Itu sebabnya Messi bisa berjalan santai di depan umum.

Situasi ini tentu jauh berbeda dibandingkan di Buenos Aires, Argentina. Saat Messi hendak makan malam di sebuah restoran, ratusan fans sudah menunggu di luar.

Baca Juga :


Kabar Terbaru Tristan Alif Naufal yang Digadang-gadang Lionel Messi-nya Indonesia

Namun, ternyata masih ada beberapa yang menyadari kehadiran Messi di supermarket. Ada beberapa yang meminta foto. Tapi tentu saja ini tak sebanyak dibandingkan di Argentina atau di sejumlah negara Eropa tempat Messi berkarier sebelumnya.

Halaman Selanjutnya

Inter Miami akan melakukan upacara penyambutan khusus yang diberi nama “The Unveil” untuk menyambut penandatanganan pemain peraih tujuh gelar Ballon D’or Lionel Messi. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *