Hyundai Ioniq 5 N Resmi Mengaspal, Ini Foto Detailnya

Hyundai Ioniq 5 N Resmi Mengaspal, Ini Foto Detailnya

Sabtu, 15 Juli 2023 – 11:08 WIB

West Sussex – Hyundai Ioniq 5 N resmi diluncurkan pada Rabu 13 Juli kemarin, di Goodwood Festival of Speed di West Sussex, Inggris.

Baca Juga :


Motor Mirip Vespa Terdaftar di Indonesia, Kota Masa Depan Hyundai

Ioniq 5 N adalah mobil listrik berperforma tinggi pertama dari Hyundai N, yang merupakan sub-brand khusus untuk mobil-mobil kencang buatan pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu.

Ioniq 5 N dibekali dua motor listrik, yang menghasilkan total tenaga 650 daya kuda dan torsi 700 Newton meter. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi 260 km/jam.

Baca Juga :


Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 15 Juli 2023

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Hyundai, Sabtu 15 Juli 2023, Ioniq 5 N dibekali dengan berbagai fitur yang meningkatkan performanya, seperti suspensi yang lebih sporty, rem yang lebih besar, dan sistem pengereman regeneratif yang lebih kuat.

VIVA Otomotif: Hyundai Ioniq 5 N

Baca Juga :


Tips Mobil Tetap Sehat di Musim Kemarau

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan pengendaliannya, seperti sistem kontrol traksi dan stabilitas yang lebih canggih, serta sistem pengereman Anti-lock Braking System atau ABS yang lebih responsif.

Ioniq 5 N akan tersedia di Eropa pada akhir tahun 2023. Harganya belum diumumkan, tetapi diperkirakan akan ada di atas Ioniq 5 standar.

Halaman Selanjutnya

Berikut adalah beberapa fitur utama dari Hyundai Ioniq 5 N dan juga foto-fotonya:

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *