Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Senin, 31 Juli 2023 – 08:12 WIB

JAKARTA – Kabar kurang mengenakkan datang dari putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Adik dari Aurel Hermansyah itu diketahui mengalami insiden kecelakaan saat bermain di sebuah wahana permainan. Diungkap Ashanty putrinya itu terjatuh dari ketinggian dua meter saat dia bermain di sebuah permainan. 

Baca Juga :


Moms, Bijak Pilih Pangan Kemasan Bisa Cegah Anak dari Risiko Penyakit

Akibat insiden tersebut, putri Anang Hermansyah itu harus dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

“Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu. Dia jatuh dari ketinggian dua meter,” kata Ashanty mengutip tayangan YouTube.

Baca Juga :


Dukung GERMAS dan Kampanye Sekolah Sehat, Program Edukasi Anak Digelar

Lebih lanjut, akibat insiden itu, Arsy mengaku merasakan rasa ngilu di tubuhnya.

Baca Juga :


Nikita Mirzani Pamer Visa ke London, Mau Ajak Damai Loly atau Disuruh Pulang?

“Aku bawa ke dokter langganan dia. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1×24 jam, dia hanya ngilu,” ungkap Ashanty

Sementara itu, berdasarkan hasil X-ray diketahui bahwa adanya sedikit masalah pada tulang belakang putri Anang dan Ashanty. Alhasil Arsy harus menjalani pemeriksaan lainnya yakni CT Scan untuk mencari tahu apakah ada masalah lain yang dialami oleh Arsy Hermansyah. 

Halaman Selanjutnya

“Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya sudah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget,” ungkap istri Anang Hermansyah itu.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *