Gerak Relawan Prabowo di 3 Kota Perkuat Dukungan ke Masyarakat

Gerak Relawan Prabowo di 3 Kota Perkuat Dukungan ke Masyarakat

Senin, 31 Juli 2023 – 07:47 WIB

Jakarta – Relawan Mas Bowo, yang merupakan pendukung Prabowo Subianto, kembali menggelar berbagai kegiatan untuk semakin menguatkan dukungan di tengah-tengah masyarakat terhadap calon mereka di Pilpres 2024.

Baca Juga :


Anis Segera Buat Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres di Pilpres 2024

Bahkan kegiatan sosial dilakukan di 3 daerah berbeda yakni Jambi, Riau, dan Jawa Barat. 

Di Jambi, bertempat di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, para relawan Mas Bowo mengajak masyarakat hidup sehat dengan senam.

Baca Juga :


Yusril Blak-blakan Kepincut Dukung Prabowo Capres Gara-gara Ini

Beberapa warga antusias dan bahagia, ikut bersama-sama para relawan tersebut. Apalagi gerakan ini menyehatkan mereka. Lalu berlanjut dengan jalan sore, yang juga cukup mendapat antusias masyarakat. Jayusman dari DPD Jambi juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengapresiasi tim relawan Prabowo Subianto atas inisiatif yang luar biasa dalam menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat dan jalan-jalan bersama. Semangat seperti ini perlu dijaga dan diperkuat untuk menciptakan perubahan positif bagi negeri kita,” ujar Jayusman.

Baca Juga :


Bikin Adem, Prabowo Rangkul Ganjar dan Suarakan Pilpres Damai

Kegiatan yang dilakukan di Jambi ditutup dengan kegiatan kemanusiaan pembagian sembako

Di Riau, juga kegiatan relawan dimulai dengan senam sehat. Yang difokuskan di Desa Pandau Jaua, Kecamatan Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Relawan mengajak agar masyarakat menjaga kesehatan tubuh.

Halaman Selanjutnya

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung acara senam sehat ini. Kontribusinya turut memperkuat ikatan antara masyarakat dan tim relawan Mas Bowo,” ujar Annisa dari DPD Pekanbaru.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *