Usai Isu Gundik, Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton

Usai Isu Gundik, Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton

Minggu, 30 Juli 2023 – 16:08 WIB

LONDON – Keluarga kerajaan Inggris atau Royal Family selalu jadi sorotan dengan berbagai konflik yang menaunginya. Termasuk, soal hubungan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang telah dikaruniai tiga orang anak nan menggemaskan, namun prahara rumah tangganya seolah terus memanas.

Baca Juga :


Klaim Alami KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Dikutip laman Marca, orang dalam di keluarga kerajaan telah membocorkan banyak informasi kontroversial akhir-akhir ini. Terkini, seorang anggota staf telah mengajukan beberapa tuduhan yang benar-benar mengejutkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Orang ini mengklaim bahwa Kate Middleton telah mengalami pelecehan emosional dan verbal oleh suaminya, Pangeran William. Pengungkapan ini telah menimbulkan kehebohan di antara para pengamat kerajaan dan publik.

Baca Juga :


Terpopuler: Wajah Nikita Mirzani Buat Gagal Fokus sampai Nathalie Holscher dengan Pakaian Terbuka

Anggota staf, yang memilih untuk tetap merahasiakan namanya, telah bekerja sama dengan keluarga kerajaan dan karena itu memiliki pengetahuan langsung tentang situasi tersebut.

Baca Juga :


Lesti Kejora Labrak Selebgram Novi Atazen Gegara Disindir Cekik dan Banting

Menurut sumber itu, dugaan penganiayaan telah merusak kesehatan mental Kate Middleton, membuatnya berjuang untuk mengatasi tekanan terus-menerus dari tugas kerajaannya dan tantangan mempertahankan pernikahan yang harmonis.

“Kate benar-benar mengalami penganiayaan akhir-akhir ini,” sumber itu berbagi. 

Halaman Selanjutnya

Tuduhan ini sangat memprihatinkan, terutama mengingat etos kerja Kate Middleton yang terkenal dan dedikasinya pada tugas kerajaannya. Jika klaim tersebut benar, ada implikasi serius terhadap kemampuannya untuk terus memenuhi tanggung jawabnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *