Perpisahan MU dengan Harry Maguire Makin Dekati Kenyataan

Perpisahan MU dengan Harry Maguire Makin Dekati Kenyataan

Minggu, 16 Juli 2023 – 16:18 WIB

Manchester – Manchester United dikabarkan bakal melepas Harry Maguire di tengah minat dari Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou dan West Ham United asuhan David Moyes.

Baca Juga :


Ini Calon Klub Baru David de Gea Usai Tinggalkan Manchester United

Menurut GiveMeSport, Tottenham Hotspur dan West Ham United tertarik untuk mengontrak Harry Maguire dari rival Liga Premier Manchester United di jendela transfer musim panas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah sekarang secara aktif mencoba untuk menjual bek tengah internasional Inggris £ 200.000 per minggu.

Baca Juga :


Yang Bikin Alejandro Garnacho Diisukan Pindah ke Al Nassr

“Perantara dalam permainan telah bekerja untuk menemukan solusi potensial,” menurut laporan tersebut, yang menambahkan bahwa Manchester United dapat menjualnya seharga £35 juta.

Melansir Give me Sport,  Tottenham Hotspur harus mengajukan penawaran untuk Harry Maguire dan mencoba untuk mengontrak bek Manchester United di jendela transfer musim panas.

Baca Juga :


Manchester United Tumbalkan Harry Maguire

The Red Devils sekarang aktif mencoba untuk menjual bek menunjukkan bahwa mereka putus asa untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun dari buku mereka.

Itu bisa memungkinkan Tottenham meyakinkan Manchester United untuk menjual Maguire dengan harga kurang dari £35 juta.

Halaman Selanjutnya

Benar, gaji Maguire £ 200.000 per minggu sangat besar, tetapi itulah tarif hari ini untuk pemain internasional Inggris yang berada di puncak permainan mereka.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *