Ganjar Janji Berantas Korupsi Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Ganjar Janji Berantas Korupsi Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Kamis, 13 Juli 2023 – 14:32 WIB

Makassar – Masalah korupsi merupakan hal utama yang akan dibereskan Ganjar Pranowo jika nantinya dia terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga :


Nasdem: Kami Belum Umumkan Cawapres Anies Baswedan Bukan karena Takut Akan Kriminalisasi

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku akan membentuk pemerintahan yang bersih dengan menyelesaikan masalah korupsi di Indonesia. 

“Semua masyarakat setuju adalah hal yang utama yang harus diselesaikan di Indonesia adalah masalah korupsi,” ujar Ganjar Pranowo saat menghadiri Rakernas APEKSI di Kota Makassar, Kamis, 13 Juli 2023.

Baca Juga :


Dewan Syuro Sebut PKB Komitmen dengan Prabowo dan Gerindra tapi Buka Komunikasi dengan PDIP

Menurut Ganjar, korupsi sudah menjadi menjadi prioritas utama yang akan diselesaikan. Kendati demikian, Ganjar pun menegaskan akan serius menuntaskan masalah tersebut. “Tentu ini akan menjadi serius untuk ditangani,” tegasnya

Bacapres Ganjar Pranowo di acara puncak Bulan Bung Karno di GBK

Baca Juga :


Singapura Diguncang Skandal Korupsi, Menteri Transportasi Diminta Cuti

Selain masalah korupsi, Ganjar Pranowo berjanji juga melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sudah dikerjakan Presiden Jokowi.

“Kemudian terkait masalah Infrastruktur yang sudah dibangun oleh pak Presiden Jokowi. Ini juga akan kita bereskan dan tuntaskan,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya

Ganjar Pranowo menyebut, jika infrastruktur yang sudah dibangun harus memiliki nilai tambah. Sebab, hal itu akan membantu mengatasi problem ekonomi di Indonesia. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *