Pulang Haji, Anies Baswedan Enggan Bahan Cawapres

Pulang Haji, Anies Baswedan Enggan Bahan Cawapres

Rabu, 12 Juli 2023 – 08:40 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan enggan membahas soal sosok calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya maju pada Pemilihan Presiden 2024. Anies mengaku soal cawapres akan dibahas nanti.

Baca Juga :


Anies Baswedan Buka Suara soal Polemik JIS: Saya Enggak Cawe-cawe Kok

“Nanti, sesudah ini saja ya,” kata Anies kepada wartawan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu, 12 Juli 2023 dini hari.

Koalisi Perubahan dukung Anies Baswedan sudah tandatangani piagam kesepakatan.

Baca Juga :


Masih Diperdebatkan, Polemik JIS untuk Stadion Piala Dunia U-17 Belum Berakhir

Anies mengatakan dirinya hanya fokus untuk beribadah saat berada di Tanah Suci Mekah. Tidak ada bahasan soal cawapres maupun urusan Pilpres 2024 mendatang di sana.

“Di sana full ibadah. Di sana full ibadah, kita semua beribadah dan doa kita mudah-mudahan dibawa ke Surga Firdaus,” ucapnya.

Baca Juga :


Refly Bicara Peluang Gatot Jadi Cawapres Anies: AHY dan Demokrat Harus Legowo

Anies Umumkan Cawapres Paling Lambat 16 Juli

Sebelumnya diberitakan, bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) besutan Partai Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Baswedan akan mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) paling lambat 16 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Kata Willy, sudah ada satu nama bakal cawapres Anies Baswedan yang telah diputuskan Tim 8 KPP.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *