Peringatan untuk Pengguna iPhone, iPad dan MacBook

Peringatan untuk Pengguna iPhone, iPad dan MacBook

Rabu, 12 Juli 2023 – 09:02 WIB

VIVA Tekno – Apple telah mengeluarkan pembaruan Rapid Security Response (RSR) untuk mengatasi bug zero-day baru yang dieksploitasi dalam serangan dan mempengaruhi iPhoneMac, dan iPad yang telah ditambal sepenuhnya.

Baca Juga :


Hasil Penipuan Rihana-Rihani Untuk Gaya Hidup, Beli Tas LV hingga Sendal Tory Burch

“Apple mengetahui laporan bahwa masalah ini mungkin telah dieksploitasi secara aktif,” kata penasehat iOS dan perusahaan macOS saat menjelaskan kerentanan CVE-2023-37450 yang dilaporkan oleh peneliti keamanan anonim.

RSR ini memberikan perbaikan keamanan yang penting dan direkomendasikan untuk semua pengguna, seperti dikutip VIVA Digital dari laman Bleeping Computer, Rabu, 12 Juli 2023.

Baca Juga :


Dewan Pers Minta Pemerintah Segera Terbitkan Perpres Publisher Right

Tambalan RSR telah diperkenalkan sebagai pembaruan ringkas yang dirancang untuk mengatasi masalah keamanan pada platform iPhone, iPad, dan Mac, yang berfungsi untuk menyelesaikan masalah keamanan yang muncul di antara pembaruan perangkat lunak utama, menurut dukungan dokumen.

Baca Juga :


Korban Penipuan Si Kembar Rihana-Rihani ke LPSK, Ada Apa?

Selain itu, beberapa pembaruan keamanan out-of-band juga dapat digunakan untuk melawan kerentanan keamanan yang dieksploitasi secara aktif dalam serangan.

Jika pengguna menonaktifkan pembaruan otomatis atau tidak menginstal RSR saat ditawarkan, perangkat akan ditambal sebagai bagian dari peningkatan perangkat lunak di masa mendatang. Daftar tambalan darurat meliputi:

Halaman Selanjutnya

macOS Ventura 13.4.1 (a) iOS 16.5.1 (a) iPadOS 16.5.1 (a) Safari 16.5.2

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *