Datang ke Jakarta Fair 2023, Bisa Dapet Gratisan Apa Aja?

Datang ke Jakarta Fair 2023, Bisa Dapet Gratisan Apa Aja?

Rabu, 5 Juli 2023 – 01:01 WIB

JAKARTA – Ajang pameran Jakarta Fair masih digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum mengeksplor pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Baca Juga :


Ikuti Kesuksesan Jakarta Fair, PRJ Bakal Digelar di Surabaya

Selain bisa belanja dan kulineran, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru lain. Termasuk konser musik yang setiap harinya diisi oleh musisi yang berbeda-beda. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mengutip akun Instagram @jakartafairid, buat kamu yang mengaku fans Raisa dan Ardhito Pramono, dua musisi kebanggaan tanah air itu bakal mampir ke Jakarta Fair buat menghibur kamu pada Rabu 5 Juli 2023. 

Baca Juga :

Nah, sebelum keduanya tampil, cobalah untuk berkeliling dan jangan lupa menukarkan kupon yang kamu dapatkan ketika membeli tiket. Dengan menukarkan kupon tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai produk secara gratis, mulai dari makanan, minuman hingga skincare

Baca Juga :


Kandungan 4-MBC Sebagai UV Filter dalam Produk Sunscreen, Benarkah Berbahaya?

“Kalian bisa dateng ke booth Kanzler, kalian tinggal tukerin voucher masuk kalian buat dapetin sosis gratis. Untuk minumnya kalian tinggal datengin booth kopi Gadjah. Buat dapetin es krim gratis, kalian bisa datengin booth Super Mum,” kata @racuncouple dalam videonya di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 5 Juli 2023. 

“Terus kalian bisa datengin booth Salsa kosmetik karena mereka lagi bagi-bagi cermin atau kipas. Terus ke boots Npure buat dapetin sheet mask gratis,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya

Selain yang disebutkan di atas, cobalah untuk mengunjungi beberapa booth skincare dan kosmetik lainnya, seperti Skincara untuk mendapatkan serum gratis, Xiuxiu Marimar yang membagikan mascara 2 in 1 dan masih banyak lagi. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *