Ditangkap Polisi, Begini Penampakan 4 Pelaku Begal Sadis Pembunuh Mahasiswa UMSU di Medan

Ditangkap Polisi, Begini Penampakan 4 Pelaku Begal Sadis Pembunuh Mahasiswa UMSU di Medan

Jumat, 23 Juni 2023 – 15:44 WIB

MedanDalam keadaan kaki diperban, keempat pelaku begal sadis pembunuh mahasiswa UMSU, Insanul Anshori Hasibuan dihadirkan saat jumpa pers berlangsung di Mako Polrestabes Medan, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga :


Korlantas Polri Hapus Pelat Nomor RF mulai Oktober, Berlakukan Kode Khusus dan Rahasia

Keempat pelaku kakinya diperban, karena melawan petugas saat diamankan, agar bisa melarikan diri. Para pelaku begal sadis itu, masing-masing bernama Andriansyah, M Riski, Nur Ahmad Aulia alias Amek dan Rafizafana. 

Para pelaku yang tergolong remaja ini, hanya bisa tertunduk saat mengikuti konferensi pres tersebut. Terlihat juga merasakan sakit, akibat luka tembak diderita.

Baca Juga :


Genjot Sektor Pertanian, Pupuk Indonesia Ajak Pelajar hingga Mahasiswa Edukasi Petani

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengungkapkan keempat pelaku masing-masing memiliki peran dalam menjalankan aksinya. Tidak segan-segan melukai korbannya menggunakan senjata tajam.

“Ada yang menendang, ada yang memukul dan ada yang membacok. Leadernya itu Nur Ahmad Aulia alias Amek,” kata Valentino kepada wartawan.

Baca Juga :


Bea Cukai Sajikan Pembelajaran yang Edukatif dan Inovatif pada Mahasiswa di Malang dan Bandung

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi hadir dalam jumpa pers itu. Ia mengatakan Polda Sumut bersama jajaran, akan melakukan tindakan tegas terhadap aksi begal, geng motor dan aksi premanisme baik di Medan dan Sumatera Utara. 

Halaman Selanjutnya

“Tindakan para pelaku begal ini sudah sangat menggangu masyarakat. Kami akan melakukan tindakan lebih tegas lagi kepada para pelaku yang masih beraksi,” ucap Hadi.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *