Ngeri! Rizal Ditemukan Nyaris Bugil, Diduga Dirampok Lalu Dibuang ke Semak-semak

Ngeri! Rizal Ditemukan Nyaris Bugil, Diduga Dirampok Lalu Dibuang ke Semak-semak

Rabu, 21 Juni 2023 – 01:36 WIB

Kutai Kartanegara – Warga Sungai Merdeka, Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), dibuat geger dengan keberadaan pria yang ditemukan nyaris bugil. Pria bernama Rizal (35), itu ditemukan hanya mengenakan celana dalam.

Baca Juga :


Anggota DPR Apresiasi Kinerja Satgas TPPO Polri

Rizal ditemukan dalam kondisi lemas dengan tangan terikat di pinggir jalan, Selasa, 20 Juni 2023. Peristiwa yang dialami warga Sempaja Utara, Kota Samarinda itu langsung menghebohkan jagat maya.

Rizal mengaku baru saja dirampok dan dibuang kawanan pelaku ke semak-semak di wilayah KM 36, Sungai Merdeka, Samboja Barat.

Baca Juga :


Melompat dari Kapal Berlabuh, 2 Remaja Tewas Tenggelam di Danau Toba

Menurut saksi mata, Rizal ditemukan karena terdengar suara merintih seperti orang kesakitan. Namun, ia tak bisa berteriak lantaran mulutnya terikat.

“Dia merintih, agak keras tapi karena banyak mobil lalu lalang jadi kurang terdengar. Waktu ditemukan kondisinya terikat dan hanya menggunakan celana dalam,” kata Burhan, warga Sungai Merdeka.

Baca Juga :


Viral, Video Remaja Putri Aniaya 2 Pelajar Gegara Pacar

Pun, Rizal kepada polisi mengaku dirampok oleh kawanan penjahat yang diduga berjumlah tiga orang. Peristiwa itu disebutnya terjadi pada Senin, 19 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya

Rizal mengatakan saat kejadian, mengendarai mobil pikap warna abu-abu berpelat nomor KT 8217 NW. Dia berkendara dari Samarinda menuju Balikpapan dengan melewati jalan tol.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *