Alejandro Garnacho Dimaki Orang Tak Dikenal Gegara Menolak Foto Bareng, Netizen: Bikin Malu

Alejandro Garnacho Dimaki Orang Tak Dikenal Gegara Menolak Foto Bareng, Netizen: Bikin Malu

Rabu, 21 Juni 2023 – 01:06 WIB

VIVA Bola – Pengalaman tak menyenangkan diterima bintang Timnas Argentina, Alejandro Garnacho. Ia mendapatkan makian dari orang tak dikenal saat dirinya menolak untuk foto bersama.

Baca Juga :


5 Pemain Timnas Indonesia Ini Tukar Jersey sama Pemain Argentina

Dilansir akun Instagram @fakta.jakarta, Rabu 21 Juni 2022. Dalam unggahannya, terlihat beberapa orang yang ingin berfoto dengan Alejandro Garnacho, namun pemain Manchester United terlihat terburu-buru jadi gak bisa menuruti untuk foto bersama.

Baca Juga :


Terungkap, Kisah Ombak Suporter Indonesia yang Bikin Lionel Scaloni Terpesona

“Salah satu pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho dimaki oleh orang yang hendak meminta foto bareng,” tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga :


Liga Bola Rakyat Kembali Membuat Gebrakan

“Orang tak dikenal yang diduga mau berfoto bareng dengan Garnacho itu terdengar berbicara menggunakan kata-kata tak pantas.” lanjut keterangan akun tersebut.

Dalam videonya pun terlihat beberapa orang melontarkan kata-kata yang tak panas. Namun beberapa keamanan hotel mencoba untuk melindungi Alejandro Garnacho untuk segera masuk ke lift.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menjamu Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin lalu, 19 Juni 2023.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *