Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina, Dukungan Swasta Mengalir Deras ke PSSI

Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina, Dukungan Swasta Mengalir Deras ke PSSI

Sabtu, 17 Juni 2023 – 19:09 WIB

VIVA Bola – Aice Group menunjukkan konsistensinya mendukung percepatan pembangunan sepakbola nasional.

Baca Juga :


Bikin Fans di Indonesia Kecewa, Ada Di Mana Messi Sekarang?

Produsen es krim terpopuler di Asia Tenggara tersebut mendukung agenda PSSI dalam kalender FIFA Match Day pada bulan Juni 2023 sebagai sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentina. 

Rentetan dukungan Aice Group ini merupakan peran aktifnya dalam membangun ekosistem sepak bola nasional, di usia dini hingga level profesional.

Baca Juga :


Bukti Argentina Serius Hadapi Timnas Indonesia

Dukungan Aice kepada PSSI menyambut pertandingan akbar FIFA Match Day mendatang, diresmikan saat Aice Group menyambangi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di Kantor Kementerian BUMN RI. 

Kunjungan ini turut dihadiri Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu, yang bersama-sama membahas dukungan kerjasama antara Aice Group dan PSSI tentang sepakbola Indonesia dan dalam rangka menyukseskan pertandingan akbar Timnas Senior Indonesia melawan Juara FIFA World Cup 2022, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga :


Penukaran Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Membludak, Kategori 1 Sampai Berjam-jam

Jason menjelaskan bahwa Aice Group meyakini sektor swasta harus berperan signifikan dalam mendukung beragam upaya percepatan proyeksi pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan oleh PSSI.

“Kami bangga dapat mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentinadalam kalender FIFA Match Day pada bulan Juni. Tak hanya itu, selama pertandingan berlangsung kami juga akan membagikan ribuan produk es krim Aice kepada para pendukung setia sepakbola Indonesia,” kata Jason.

Halaman Selanjutnya

Menurutnya, Aice Group membawakan pengalaman terbaik sebagai sponsor resmi FIFA World Cup 2022 Qatar melalui berbagi kebahagiaan dan semangat sportivitas kepada timnas yang akan berlaga menghadapi tim juara dunia.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *