Penembakan Brutal Incar Kelompok Perempuan di AS, Satu Tewas

Penembakan Brutal Incar Kelompok Perempuan di AS, Satu Tewas

Senin, 31 Juli 2023 – 10:32 WIB

Chicago – Penembakan terjadi di West Side of Chicago, Amerika Serikat (AS), ketika sekelompok pengendara mobil jeep menembak dengan brutal tempat tersebut. Insiden itu menyebabkan seorang wanita berusia 21 tahun tewas dan delapan wanita lainnya terluka. 

Baca Juga :


Sempat Unggul, Manchester United Dipermalukan Borussia Dortmund

“Penembakan di lingkungan Lawndale Utara terjadi sesaat sebelum pukul 01.00,” kata Departemen Kepolisian Chicago, dikutp dari CNN Internasional, Senin, 1 Juli 2023. 

Usia para korban berkisar antara 20 hingga 33 tahun. Polisi mengatakan bahwa saat itu para wanita sedang berkumpul, dan tiba-tiba sebuah Jeep hitam melaju ke arah mereka. 

Baca Juga :


7 Fakta tentang Kucing Maine Coon, Ukuran Besar dan Memiliki Bulu Tebal Berlapis

“Beberapa orang terlihat keluar dari kendaraan dengan membawa senjata dan mulai menembak ke arah kelompok tersebut,” menurut pernyataan kepolisian setempat. 

Baca Juga :


Konser ‘The Eras Tour’ Taylor Swift Ciptakan Getaran Setara Gempa Magnitudo 2,3

Seorang wanita berusia 21 tahun itu ditembak di wajahnya dan dibawa ke Rumah Sakit Mt. Sinai, di mana dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Sementara itu, seorang wanita berusia 28 tahun ditembak delapan kali di batang tubuh dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, menurut polisi. Lima orang lainnya menderita berbagai luka tembak di ekstremitas mereka dan dua wanita menderita luka gores. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *