Arema FC Gagal Menang Lagi, Ini Kata Joko Susilo

Arema FC Gagal Menang Lagi, Ini Kata Joko Susilo

Senin, 31 Juli 2023 – 06:10 WIB

SOLO – Arema FC hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persis Solo. Laga lanjutan Liga 1 ini digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023 sore. 

Baca Juga :


Tandang ke Markas Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Dikawal Jakmania

Dua gol di laga ini semuanya tercipta dari titik putih. Dari Arema FC dicetak oleh Gustavo Almeida di menit ke-19. Dan Alexis Messidoro di menit ke-72. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa timnya sudah berusaha maksimal meraih kemenangan. Dia mengungkapkan bahwa hasil imbang ini bukanlah hasil yang mereka inginkan. 

Baca Juga :


5 Fakta Mengerikan Persija Jakarta saat Hempaskan Persebaya Surabaya

“Kami belum bisa mengambil hasil maksimal meskipun kami unggul dulu. Tentu ini hasil yang tidak kita inginkan. Tapi bagaimana lagi, kita juga terkena (hukuman) penalti,” kata Joko Susilo. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo

Baca Juga :


Diwarnai Kartu Merah, Persija Tumbangkan Persebaya

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan bahwa ada beberapa pemain yang tampil tidak dengan kondisi terbaiknya. Meski hanya imbang mereka tetap mensyukuri raihan satu poin ini. 

“Ya kita tetap syukuri dan kita juga kerja keras dari pemain yang mau maksimal. Meskipun beberapa pemain kami tidak dalam kondisi bagus ya. Karena ada beberapa masalah dengan kesehatannya,” ujar Getuk.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, pemain senior Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, bahwa pemain dan tim kepelatihan sudah bekerja keras. Dia menyesal karena gagal membawa Arema FC untuk meraih kemenangan perdananya. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *