MU Mengerikan, Usai Rekrut Rasmus Hojlund Kini Bidik Gelandang Top Maroko

MU Mengerikan, Usai Rekrut Rasmus Hojlund Kini Bidik Gelandang Top Maroko

Minggu, 30 Juli 2023 – 19:46 WIB

Manahcester – Manchester United sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan Rasmus Hojlund dan sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Sofyan Amrabat.

Baca Juga :


Demi Rasmus Hojlund, Manchester United Rogoh Kocek Rp1,3 Triliun

Setan Merah telah menyetujui kesepakatan senilai total sekitar €85 juta – biaya tetap €75 juta dengan tambahan €10 juta – untuk striker Denmark berusia 20 tahun, yang diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya dari Atalanta minggu depan.

Dengan kesepakatan Hojlund sekarang dalam langkah terakhir sebelum selesai, Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka ke salah satu target utama mereka.

Baca Juga :


Manchester United Tolak Tawaran West Ham untuk Boyong Harry Maguire

Pakar transfer Eropa, Alfredo Pedulla menyoroti bagaimana Manchester United telah melakukan kontak langsung dengan Fiorentina mengenai Amrabat sejak 24 Juli dan sekarang sedang berupaya untuk menyetujui kesepakatan untuk gelandang Maroko itu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub, bersedia menandatangani kontrak jangka panjang yang dipahami bernilai sekitar €4-4,5 juta bersih per musim plus tambahan.

Baca Juga :


6 Langganan Bangku Cadangan MU Ditumbalkan untuk Gelandang Tenaga Kuda Serie A

Fiorentina menginginkan sekitar €30 juta untuk Amrabat tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa kesepakatan dapat disepakati dengan €23-25 ??juta plus tambahan.
 

Manchester United dan Atalanta Sepakat, Rasmus Hojlund Segera ke Old Trafford

Manchester United dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai 64 juta pound untuk mengontrak striker Atalanta Rasmus Hojlund. 

img_title

VIVA.co.id

30 Juli 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *