Ratusan Tukang Becak di Bogor Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo

Ratusan Tukang Becak di Bogor Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo

Minggu, 30 Juli 2023 – 20:38 WIB

Bogor – Ratusan tukang becak di Bogor deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres), dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Baca Juga :


Sah, PBB Dukung Prabowo Subianto sebagai Capresi 2024

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung para tukang becak melalui sambungan telepon video (video call) kepada Ganjar Pranowo. 

“Pagi ini kebetulan acaranya konsolidasi silaturahmi dari Pospera Kota Bogor. Kami juga melibatkan semua tukang becak di Bogor, karena ini acaranya juga untuk Pak Ganjar, karena kami datangkan mereka untuk tujuannya mendukung penuh Pak Ganjar,” kata perwakilan tukang becak, Marzuki, Minggu, 30 Juli 2023. 

Baca Juga :


Denny Siregar Buat Polling Capres di Twitter, Prabowo Unggul 55% atas Ganjar

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Ratusan tukang becak datang menghadiri deklarasi tersebut. Mereka memarkirkan becak yang biasa digunakan untuk mencari rezeki di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. 

Baca Juga :


Bertemu Dalam Sebuah Acara, Ganjar dan Anies Buka-bukaan Masalah Ini

Disela deklarasi, para tukang becak berkesempatan berkomunikasi langsung dengan bacapres PDI Perjuangan itu melalui sambungan telepon video (video call). 

“Saya doakan kita semuanya sehat, semuanya semangat, semuanya kompak. Mudah-mudahan ini akan menjadi dukungan bagi kita semua,” kata Ganjar melalui sambungan telepon kepada ratusan tukang becak di Bogor. 

Halaman Selanjutnya

“Ganjar pasti menang. Hidup Pak Ganjar,” ujarnya disambut riuh tukang becak kepada Ganjar. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *