Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Minggu, 30 Juli 2023 – 16:35 WIB

JAKARTA – Selebgram Tante Ernie mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan bahwa dirinya sudah bercerai dari suami yang dinikahinya selama 20 tahun. Tante Ernie pun memberi jawaban menohok usai dituding cerai lantaran kerap jadi sorotan lantaran gemar mengumbar foto-foto terbuka dengan pakaian minim itu.

Baca Juga :


Terpopuler: Seniman Tato Wajah Syahnaz Larang Lady Nayoan Rujuk, Natasha Rizki Puji Desta

Perempuan yang mendapat julukan ‘Pemersatu Bangsa’ ini rupanya sudah cerai sejak November 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sempat viral dan menghilang di jagat maya, Tante Ernie pun muncul memberi tanggapan atas tudingan banyak orang yang menyebut bahwa perceraiannya imbas dari kegemarannya umbar foto seksi.

Baca Juga :


Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

Menurut Tante Ernie, foto seksi yang diunggah di media sosial tak ada kaitan dengan perpisahan rumah tangganya. Bahkan, Tante Ernie menegaskan dirinya adalah sosok istri yang sangat menghormati keputusan suami, termasuk untuk foto-foto yang diunggahnya.

Baca Juga :


Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

“Aku memang semenghormati itu sama dia. Kalau foto ataupun apa pun yang aku posting, atas approval dari dia,” kata Tante Ernie, dikutip kanal YouTube Gofar Hilman.

Ditambahkan Tante Ernie bahwa pendapat mantan suaminya akan selalu jadi fokus dalam mengunggah foto-fotonya. Maka, ia tak setuju apabila disebut bahwa mantan suaminya justru geram dengan kebiasaannya itu mengumbar foto seksi.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *