Mencekam! Wanita Tanpa Busana Tembaki Para Pengguna Jalan

Mencekam! Wanita Tanpa Busana Tembaki Para Pengguna Jalan

Minggu, 30 Juli 2023 – 12:30 WIB

California, Minggu 30 Juli 2023 – Sebuah insiden mencekam terjadi, ketika seorang wanita memicu kekacauan lalu lintas dengan aksi nekatnya di jalan raya.

Baca Juga :


Polri Dukung Upaya Konversi Motor Listrik di Indonesia

Wanita tersebut secara tiba-tiba memblokir lalu lintas dengan membawa senjata, menyebabkan kepanikan di antara para pengendara. Kejadian ini menimbulkan tanda tanya besar mengenai motif di balik perbuatannya yang mencemaskan.

Pada hari Selasa sekitar pukul 4:30 sore waktu setempat, polisi di Pusat Komunikasi California Highway Patrol Golden Gate menerima sejumlah panggilan darurat dari pengemudi yang melintasi jembatan tersebut.

Baca Juga :


Laka Kereta Api di Jombang Tewaskan 6 Orang dan 2 Luka

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, mereka melaporkan adanya seorang wanita di sisi jalan menuju timur yang mengancam para pengguna jalan dengan senjata dan berdiri di tengah jalan.

Dilaporkan bahwa wanita tersebut awalnya tanpa diketahui alasan yang jelas, tiba-tiba menghentikan mobil, turun dan mengeluarkan sebilah pisau sambil berteriak pada para pengemudi lain yang melintas di jalan raya.

Baca Juga :


Innova dan Fortuner Mirip Angkot Bikin Heboh, Promo Khusus untuk Vespa dan Piaggio

Tidak berhenti di situ, wanita itu juga kembali ke dalam mobil untuk melepas pakaian dan mengambil senjatanya, kemudian melangkah meninggalkan mobil Chevrolet Cobalt miliknya di tengah jalan.

VIVA Otomotif: Mobil polisi yang menangani wanita bawa senjata di California

Halaman Selanjutnya

Rekaman video dari kejadian tersebut menunjukkan wanita itu melepaskan tembakan ke udara, .Beberapa saksi mata melaporkan, bahwa dia juga menembaki beberapa kendaraan lain yang berada di sekitarnya. Situasi ini membuat para pengendara panik dan berusaha mencari perlindungan.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *