Memukau, Konser Dewa 19 All Stars Bius Puluhan Ribu Baladewa di Stadion Manahan Solo

Memukau, Konser Dewa 19 All Stars Bius Puluhan Ribu Baladewa di Stadion Manahan Solo

Minggu, 30 Juli 2023 – 12:29 WIB

SOLO – Puluhan ribu penonton memadati konser yang bertajuk DEWA 19 Featuring All Stars‘ di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 29 Juli 2023. Selain Ahmad Dhani cs, konser spektakuler itu juga menghadirkan sejumlah musisi dunia seperti Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X dan Dino Jelusick.

Baca Juga :


Dewa 19 Gelar Konser di Solo, Walikota Gibran Request Lagu Ini

Konser Dewa 19 Featuring All Stars dalam rangkaian stadium tour itu memilih Stadion Manahan, Solo sebagai lokasi konser yang pertama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Antusiasme penonton untuk menghadiri konser tersebut cukup tinggi. Mereka telah berdatangan ke kompleks stadion kebanggaan warga Solo itu sejak siang. Tak hanya dari Solo, penonton juga banyak yang berasal dari luar kota.

Baca Juga :


Gak Mau Kecewain Penonton Konser Dewa 19, Ini yang Dilakukan Jeff Scott Soto dan Phil X Bon Jovi

Sejumlah tamu penting juga turut hadir menyaksikan konser Dewa 19 di Solo, di antaranya Ibu Negara Iriana Jokowi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, istri Kapolri Juliati Sapta Dewi Magdalena dan istri Menteri Perindustrian Loemongga Haoemasan.

Baca Juga :


Kagum Sama Dewa 19, Jeff Scott Soto dan Dino Jelusick Ngarep Kolaborasi Bareng Lagi

Mereka tampak duduk di tribun VVIP Stadion Manahan, Solo.

Konser Dewa 19 Featuring All Stars dibuka dengan penampilan penyanyi Mahalini. Penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu mampu memghibur para penonton yang tampak memadati lapangan dan tribun Stadion Manahan.

Halaman Selanjutnya

Adanya konser tersebut rumput lapangan ditutup dengan cover untuk menghindari terjadinya kerusakan. Sedangkan penampilan Dewa 19 diawali dengan penampilan dua vokalis Virzha dan Ello.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *