Spesifikasi DJI Air 3 yang Diboyong ke Indonesia

Spesifikasi DJI Air 3 yang Diboyong ke Indonesia

Sabtu, 29 Juli 2023 – 14:34 WIB

Jakarta  – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, yakni DJI Air 3 yang hadir dengan dua kamera utama serta sejumlah peningkatan signifikan dari seri sebelumnya. 

Baca Juga :


Dua Bangunan di Moskow Diserang Drone, Kremlin Tuding Ukraina Dalangnya

“Bagi Erajaya Active Lifestyle, drone merupakan produk yang mendukung gaya hidup aktif dengan potensi yang luar biasa,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam rilis resmi, dikutip VIVA Tekno Sabtu 29 Juli 2023.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa potensi pasar drone Indonesia pada tahun ini diramalkan mencapai US$6,15 juta dollar dan akan tumbuh dengan CAGR 8,10 persen hingga tahun 2028.

Baca Juga :


Ngeri, Puluhan Drone Ukraina Serang Wilayah Krimea dan Moskow Dalam Sehari

“Kami optimis bahwa DJI Air 3 akan disambut baik oleh para pembuat konten karena drone ini berada di sweet spot antara teknologi, desain serta harga yang ditawarkan,” jelasnya.

Alat pintar ini juga dikatakan menjadi drone seri Air yang pertama kali menawarkan fitur profesional bagi penggunanya seperti dua kamera utama, omnidirectional obstacle sensing. Selain itu perangkat juga punya bobot ringan, hanya 720 gram.

Baca Juga :


Hasil Jepretan Kamera Realme 11 Pro+ 5G, Ponselnya Dijual Besok

DJI Air 3 memungkinkan penerbang drone untuk bisa mendapatkan kualitas foto maupun video yang konsisten saat mengambil gambar dengan sudut lebar maupun medium tele, memberikan user 
kebebasan untuk menghasilkan konten aerial. 

Hal itu dimungkinkan berkat dua kamera yang terpasang di drone masing-masing menggunakan sensor yang sama yakni CMOS 1/1,3 inci dengan perbedaan kamera wide 24mm dengan bukaan f1,7 dan kamera medium tele yang setara 70mm dengan bukaan f2,8.

Halaman Selanjutnya

Sementara untuk kamera medium tele memungkinkan 3x optical zoom dan menghasilkan efek spatial compression yang mendekatkan jarak antara subyek dengan latar belakangnya. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *