Heru Budi Janji Lanjutkan TOD Tradisi Anies Baswedan

Heru Budi Janji Lanjutkan TOD Tradisi Anies Baswedan

Senin, 24 Juli 2023 – 19:56 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berjanji untuk melanjutkan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) atau kota berorientasi transit tradisi Anies Baswedan.

Baca Juga :


Indikator Politik: Anies Konsisten di Posisi Kedua hingga Akhirnya Disalip oleh Prabowo

“Saran dari PKS untuk perkembangan pembangunan ekonomi. Saya akan lanjutkan, saya teruskan,” ujar Heru Budi kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin, 24 Juli 2023.

Mantan wali kota Jakarta Utara itu mengatakan pihaknya sudah menjalankan program TOD di beberapa titik, salah satunya yaitu di Tanah Abang dan di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga :


Menkes Sebut Jakarta Provinsi Kaya, Tak Dapat Bantuan Dana untuk Atasi Stunting

Bakal capres 2024 Anies Baswedan

Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono dinilai lamban dalam melakukan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) atau kota berorientasi transit. Salah satu TOD yang tengah dibangun Pemprov DKI berada di kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga :


Tegaskan Statusnya ASN, Pj Gubernur DKI Janji Tak Akan Terlibat Politik Praktis

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris I Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Taufik Zoelkifli (MTZ) dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin, 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

“Pengembangan TOD ini seperti berjalan di tempat, sementara pengembangan transportasi publik terus dilakukan termasuk dengan mempercantik halte-halte bus Transjakarta,” ujar MTZ.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *