Sebut Gadis Desa Tidak Ada yang Cantik, Mahasiswa KKN Unram Diusir Warga

Sebut Gadis Desa Tidak Ada yang Cantik, Mahasiswa KKN Unram Diusir Warga

Senin, 24 Juli 2023 – 16:24 WIB

Lombok – Posko atau tempat singgah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram (Unram) di Desa Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat ramai didatangi warga.

Baca Juga :


Heboh Mobil Innova Pelat TNI Dikemudikan Tiga Orang Pemuda Mogok di Tengah Jalan

Warga yang terdiri dari anak muda dan perangkat desa itu mengusir mahasiswa Unram akibat sakit hati dengan pernyataan salah satu anggota KKN yang menyebut bahwa tidak ada gadis cantik di Desa Kayangan.

Baca Juga :


Memanas! Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Goda Duluan dan Ajak Hubungan Terlarang Sebelum Nikah

Diketahui pernyataan tersebut dilontarkan oleh salah satu mahasiswa KKN bernama Putri melalui unggahan cerita Instagram pribadinya. Dalam keluh kesahnya, mahasiswa tersebut kesal lantaran diminta tadang dua jam lebih awal sebelum acara dimulai.

Baca Juga :


Cerita di Balik Iriana Duduk Pinggir Jalan Menunggu Jokowi Salat Jumat

Dia beranggapan dirinya sengaja dipanggil lebih awal dua jam lantaran warga desa senang melihat sosoknya yang dianggap cantik. Sebab, kata dia, di desa tersebut sulit dijumpai gadis cantik sepertinya.

“Kita sedang membuat mi. Belum jadi mi kita. Tiba-tiba ditelpon sama pak (tidak diungkap). ‘Hee adek adek jam 2 ke rumah saya ya’. Padahal acaranya setengah 4. Biar kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Anak Kayangan tidak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desanya,” ujar wanita tersebut dikutip dari akun Instagram undercover.id Senin, 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

Di sisi lain, cerita Instagram wanita itu pun diketahui oleh warga desa. Warga yang geram langsung menghampiri posko KKN. Dalam video yang beredar, Putri terlihat menangis saat diminta angkat kaki dari Desa Kayangan.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *