Ingin Stop Uang Bulanan Sule, Nathalie Holscher: Harus Move On Dong

Ingin Stop Uang Bulanan Sule, Nathalie Holscher: Harus Move On Dong

Senin, 24 Juli 2023 – 09:27 WIB

JAKARTA – Nathalie Holscher belakangan kembali menyita perhatian publik setelah keputusannya melepas hijab menuai pro dan kontra. Belum diketahui pasti apa yang membuat hati Nathalie Holscher goyah hingga menanggalkan hijabnya, tetapi ibu satu anak itu meyakinkan bahwa keputusannya itu tidak berhubungan dengan urusan mantan suaminya, Sule.

Baca Juga :


Tetap Izinkan Sule Bertemu Adzam, Nathalie Holscher Tahu Anaknya Butuh Figur Seorang Ayah

Beberapa waktu lalu sebelum melepas hijab, Nathalie diketahui sempat berseteru dengan Sule karena masalah rumah sakit anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah melepas hijab pun, Nathalie juga masih meluapkan kekesalannya kepada Sule hingga memintanya berhenti memberikan uang bulanan.

Baca Juga :


Nathalie Holscher Ingin Kembalikan Mobil Pemberiannya, Sule Tegaskan Hal Ini

Berbagai tudingan miring pun menghampiri Nathalie Holscher. Tidak sedikit yang menyebutnya terlalu mendramatisir keadaan hingga menjual kisah rumah tangganya.

Baca Juga :


Hubungan Dikabarkan Memanas, Nathalie Holscher Tak Larang Sule Ketemu Anak

“Biar Allah yang akan menjawab sekarang aku sudah setop semuanya, maksudnya ya sudahlah,” tanggapan Nathalie Holscher, saat ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu 23 Juli 2023.

Nathalie Holscher sebelumnya mengunggah video singkat saat pertama kali mengumumkan melepas hijab. Kemudian, ia juga sempat saling sindir dengan Sule dan mengungkit masalah nafkah tersebut.

Halaman Selanjutnya

Dari situ lah banyak yang menduga bahwa keputusan Nathalie Holscher melepas hijab berhubungan dengan masalahnya bersama Sule.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *