Bloon Lagi, Logikamu Lempengin Dulu

Bloon Lagi, Logikamu Lempengin Dulu

Senin, 24 Juli 2023 – 05:38 WIB

Jakarta Debat sengit terjadi antara Ketua Umum Relawan Prabowo 08 Immanuel Ebenezer dengan Dewan Pembina Ganjarian Spartan Eko Kunthadi. Dua pimpinan relawan bakal capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo itu berdebat soal proposal perdamaian Prabowo yang ditolak Ukraina.

Baca Juga :


34 Posko Saga Siap Sosialisasikan Ganjar Capres, Gus Nahib: Mari Kita Gerak Bersama

Sebelum berdebat, awalnya Eko Kuntadhi sampaikan argumennya soal Jokowi yang saat ini bukan berada di simpang jalan. Ia panjang lebar bicara soal Jokowi yang ingin menjaga persatuan ini untuk Indonesia maju ke  depan.

Paparan Eko Kunthadi itu direspons Immanuel Ebenezer alias Noel. Ia menyindir omongan Eko yang tumben bicara tentang persatuan. Kata dia, biasanya Eko dalam diskusi selalu menyinggung dan mengeskalasi kebencian.

Baca Juga :


Prabowo Layak Raih Banyak Dukungan untuk Pilpres 2024, Ini Alasannya

“Saya belum menemukan episode-episode sebelumnya bicara secerdas ini, bicara persatuan. Tapi, saya akuin angkat jempol mulai cerdas,” kata Noel dalam diskusi Indonesia Lawyers Club yang dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.

Jurnalis senior Karni Ilyas selaku host kemudian bertanya kepada Noel soal setuju atau tidak Jokowi berada di persimpangan jalan. Tapi, dinamikanya Jokowi cenderung mendukung Prabowo ketimbang Ganjar.

Baca Juga :


Selain Tegas dan Berwibawa, Sikap Prabowo Saat Ini Dinilai Merakyat

Debat sengit antara relawan Ganjar Pranowo dengan loyalis Prabowo Subianto.

Photo :

  • YouTube Indonesia Lawyers Club

Noel pun menjawab bahwa kecenderungan dukungan ke Prabowo ada. Ia mengklaim Jokowi ingin kepemimpinan 2024 dari figur yang punya gagasan dan komitmen menjaga bangsa RI.

Dia bilang Jokowi berkali-kali Jokowi bahwa RI butuh pemimpin yang mampu berhadapan dengan negara-negara luar. Menurut Noel, hal itu terjawab saat Prabowo tampil di forum Shangri-la, Singapura, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya

“Dia jawab tuh, dia lawan tuh. Dan, kita itu melihat dan butuh pemimpin seperti itu,” ujar Noel.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *