Persebaya Cuma Imbang, Aji Santoso Tak Senang

Persebaya Cuma Imbang, Aji Santoso Tak Senang

Minggu, 23 Juli 2023 – 23:00 WIB

SurabayaPersebaya Surabaya bermain imbang 2-2 saat menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu sore WIB 23 Juli 2023. Pelatih Aji Santoso tidak senang dengan hasil ini.

Baca Juga :


Empat Gol Tercipta, Persebaya Nyaris Diterkam Rans Nusantara

Aji menganggap Rans Nusantara FC terlalu mudah mencetak gol ke gawang anak asuhnya. Alasannya karena Reva Adi Utama belum bisa main karena pemulihan cedera.

“Pertandingan kali ini kembali lagi koordinasi pemain belakang menjadi masalah terutama di samping kiri. Memang dengan tidak adanya Reva, gol pertama dan kedua itu terlalu mudah dan ini masih menjadi pekerjaan rumah saya,” ujar Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan. 

Baca Juga :


Klasemen Liga 1 Usai Persija Jakarta dan Persib Bandung Tumbang

Persebaya vs Rans Nusantara

Juru taktik asal Malang tersebut tetap memuji para pemainnya yang masih terus berusaha meraih hasil maksimal hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga :


Penyebab Persija Kena Gebuk oleh Persita

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain atas babak kedua yang begitu fight, akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan,” ucapnya.

Aji Santoso meminta maaf kepada seluruh suporter Bonek dan Bonita atas raihan yang kurang maksimal dan mengecewakan itu.

Halaman Selanjutnya

“Saya bisa memahami kecewanya suporter, saya minta maaf kami belum bisa menang di dua pertandingan dan akan fight untuk laga berikutnya. Kami akan tetap berusaha terus untuk mendapat poin tiga,” tuturnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *