Selain Tegas dan Berwibawa, Sikap Prabowo Saat Ini Dinilai Merakyat

Selain Tegas dan Berwibawa, Sikap Prabowo Saat Ini Dinilai Merakyat

Minggu, 23 Juli 2023 – 23:00 WIB

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan terutama laut. Bersama dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Calon Presiden (capres) Partai Gerindra ini melakukan sosialisasi peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga :


Perkuat Dukungan, Relawan Mas Bowo di 3 Daerah Bikin Banyak Kegiatan

Prabowo mengunjungi pantai Pangandaran melepaskan ratusan ekor penyu untuk dilestarikan dan menjaga keseimbangan ekosistem laut. Kegiatan tersebut diakui Prabowo untuk melestarikan lingkungan hiudp dengan konservasi.

“Mulai dari pelestarian terumbu karang, revitalisasi,” ucap Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca Juga :


Prabowo Dinilai Mampu Lanjutkan Program Jokowi, Pengamat: Bukti Itu Ditunjukkan

Bakal capres Prabowo Subianto bersama Susi Pudjiatuti di Pangandaran, Jabar.

Selain melepaskan ratusan ekor penyu, Prabowo bersama Susi juga melakukan kegiatan pembersihan sampah plastik yang dapat merusak laut. Sejatinya, manusia dan lautan tidak bisa dilepaskan, manusia akan selalu membutuhkan laut karena sumber protein terbesar berada di laut yang sehat.

Baca Juga :


Jokowi: Capres-capres Ngopi Bareng, Kok yang di Bawah Bertengkar

“Kita sangat tergantung dengan lautan samudera dan samudera itu merupakan sumber protein bagi kita. Kalau ikannya makan plastik semua, berarti nanti kita ujungnya akan makan plastik,” lanjutnya.

Selain itu, Susi Pudjiastuti juga mengatakan bahwa dalam berpolitik tidak hanya persoalan capres dan cawapres. Melainkan juga tentang bagaimana caranya para politikus menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap hidup.

Halaman Selanjutnya

“Seperti, dengan menjaga lingkungan, memberdayakan nelayan dan pelestarian penyu,” ujar Susi.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *