Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Usai Angkat Beban 210 Kg

Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Usai Angkat Beban 210 Kg

Minggu, 23 Juli 2023 – 21:19 WIB

Bali – Binaragawan Indonesia sekaligus influencer kebugaran, Justyn Vicky dikabarkan meninggal dunia di usia 33 tahun. Justyn Vicky meninggal usai mengalami insiden horor di gym The Paradise Bali di Sanur, Bali pada 15 Juli 2023 lalu.

Baca Juga :


Profil KH Abdullah Munif, Pengasuh Ponpes Langitan Tuban yang Meninggal Dunia

Justyn meninggal setelah berupaya mengangkat beban seberat 210 kilogram (kg). Karena tidak kuat mengangkat beban seberat itu, sang binaragawan menghembuskan napas terakhirnya. Berikut ini profil Justyn Vicky yang meninggal usai angkat beban 210 kg. 

Profil Justyn Vicky

Baca Juga :


Justyn Vicky Meninggal Dunia, Faktor Keamanan Jadi Sorotan

Justyn Vicky

Photo :

  • Instagram @justynvickybali_island

Justyn dikenal sebagai binaragawan Indonesia dan influencer kebugaran yang menetap di Bali. Pria berusia 33 tahun tersebut lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 7 Maret 1990.

Baca Juga :


Tips Liburan Hemat ke Genting Highlands Malaysia Ala 3 Travel Influencer

Sebagai seorang influencer kebugaran, Justyn kerap membagikan edukasi terkait dengan olahraga dan kebugaran di tempat gym The Paradise Bali itu melalui unggahan di akun Instagram-nya, @justynvickybali_island.

Sang influencer tersebut pernah mengikuti beberapa ajang perlombaan binaraga dan berhasil memenangkannya. Misalnya seperti Juara I di Muscle Beach Bali 2018 dan Juara III di Muscle Beach Bali 2019, seperti yang tertera dalam sorotan Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya

Meninggal usai angkat beban 210 kg

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *