Konflik Cincin Kawin Menantu dan Ibu Mertua, Tabungan SD Dibawa Kabur Mantan Kepsek

Konflik Cincin Kawin Menantu dan Ibu Mertua, Tabungan SD Dibawa Kabur Mantan Kepsek

Senin, 24 Juli 2023 – 05:30 WIB

VIVA Round Up – Berita tentang perkembangan laporan penguasaan cincin pernikahan oleh mertua yang dilaporkan menantunya jadi yang terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Minggu, 23 Juli 2023. Kasus yang terjadi di Jombang, Jawa Timur ini memasuki babak baru menyusul gagalnya upaya mediasi. 

Baca Juga :


Tabungan SD Ratusan Juta di Tasikmalaya Dibawa Kabur Mantan Kepsek, Orangtua Murid Gerudk Sekolah

Berita terpopuler kedua diisi oleh berita tentang pengumuman terkait pemberian air zamzam tambahan sebanyak 5 liter untuk para petugas haji dan para jemaah. Kabar ini disampaikan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat meninjau penyelenggaran ibadah haji beberapa waktu lalu. 

Kabar yang tak kalah menarik adalah tentang tabungan anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) ratusan juta di Tasikmalaya dibawa kabur mantan Kepala Sekolah. Para orang tua tak bisa mencairkan tabungan yang raib dibawa oleh oknum Plt Kepala Sekolah tersebut. 

Baca Juga :


Gagal, Mediasi Konflik Cincin Kawin Menantu dan Ibu Mertua di Jombang

Di posisi keempat adalah berita tentang daftar Presiden Indonesia yang pernah mengunjungi Pondok Pesantren Al Zaytun. Sejak pertama kali diresmikan pada 1 Juli 1999. pesantren yang berdiri di atas lahan seluar 1.200 hektare ini selalu menjadi pusat perhatian. 

Terakhir atau terpopuler kelima diisi oleh berita Bupati Bengkulu Utara, Mian yang ditarik oleh seorang Paspampres. Alasan Paspampres menarik lengan Mian itu terungkap karena menghalangi jalan dari Istri Presiden Jokowi, Iriana. 

Baca Juga :


Pedagang Emas Kasih Cincin Berlian untuk Prabowo, Harap Jadi ‘Juara Satu’ di Pilpres 2024

Simak selengkapnya 5 berita terpopuler tersebut yang dirangkum dalam VIVA Round Up: 

1. Gagal, Mediasi Konflik Cincin Kawin Menantu dan Ibu Mertua di Jombang



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *