Momentum Harlah ke-25 Jadi Tekad Memenangi Pileg dan Cak Imin di 2024

Momentum Harlah ke-25 Jadi Tekad Memenangi Pileg dan Cak Imin di 2024

Minggu, 23 Juli 2023 – 18:22 WIB

Solo – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadikan momentum peringatan hari lahir atau harlah ke-25 di Solo, Jawa Tengah, sebagai ajang penyatuan tekad untuk memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. PKB juga ingin mendorong ketua umumnya, Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin alias Cak Imin sebagai pemimpin RI.

Baca Juga :


DPR Monitor Pemilu di Kamboja, Putu Supadma: Perlu Jadi Contoh Pesta Demokrasi

Ketua DPP sekaligus Koordinator Media dan Publikasi Harlah 25 PKB Ahmad Iman Sukri menyampaikan seluruh kader perlu ada penyatuan tekad dan memperteguh niat untuk berjaya di Pileg 2024.

“Momentum harlah ini dijadikan seluruh kader PKB untuk menyatukan tekad dan memperteguh niat memenangi Pemilu, dan menjadikan Gus Muhaimin Presiden 2024,” kata Ahmad Iman, dalam keterangannya, Minggu, 23 Juli 2023.

Baca Juga :


Bertemu Cak Imin, Ganjar: Ternyata Gus Imin Pilih Minuman Berwarna Merah

Suasana puncak perayaan Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah

Iman menjelaskan sejauh ini, kader PKB di seluruh Indonesia masih ingin agar Cak Imin maju sebagai bakal capres. Ia bilang dalam prosesnya, banyak deklarasi dukungan untuk Cak Imin.

Baca Juga :


Gerindra Berikan 3 Strategi untuk Kader Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

“Tentu, permintaan ini harus kita wujudkan bersama-sama. Caranya dengan menjadikan PKB sebagai pemenang Pemilu,” jelas Iman.

Menurut dia, harlah ke-25, disambut antusias oleh seluruh kader. Dia mengatakan bukan hanya kader yang berada di pulau Jawa, tapi kader di seluruh Indonesia. “Tekadnya sudah bulat menjadikan Gus Muhaimin presiden,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, dia menyampaikan, doa kiai dan ikhtiar kader menuju 2024 akan menjadi penentu mewujudkan itu semua.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *