Ketum PSSI Bahas Pemain Titipan dalam Seleksi Timnas Indonesia U-17

Ketum PSSI Bahas Pemain Titipan dalam Seleksi Timnas Indonesia U-17

Minggu, 23 Juli 2023 – 15:00 WIB

SOLO –  Ketua Umum PSSI Erick Thohir meninjau seleksi pemain Timnas U-17 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu, 23 Juli 2023. Seleksi yang dilakukan di sejumlah kota di Indonesia itu, mantan Presiden Inter Milan itu memastikan tidak ada pemain titipan dalam seleksi pemain Timnas U-17.

Baca Juga :


Ketum PSSI Pastikan Semifinal dan Final Piala Dunia U-17 di Solo

Saat meninjau seleksi pemain Timnas U-17, Ketua Umum Erick Thohir didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Sekitar 280 pemain yang mengikuti seleksi tampak menyambut kedatangan Erick Thohir dan rombongan di Stadion Sriwedari, Solo.

Di hadapan ratusan peserta seleksi Timnas U-17, Erick Thohir memberikan arahan dan motivasi agar para pemain menunjukkan kualitas permainan yang maksimal selama mengikuti seleksi di Stadion Sriwedari, Solo. Seleksi yang digelar di Solo itu juga diikuti sejumlah peserta dari berbagai daerah di luar Kota Solo.

Baca Juga :


PSSI Tunjuk Frank Wormuth sebagai Konsultan Pelatih Timnas Indonesia U-17

“Hari ini kasih yang terbaik. Kalau di kota lain ada yang terseleksi, di Bali 11 pemain. Kenapa Solo tidak bisa 11? Harus bisa karena kalian di seleksi di stadion yang sangat bersejarah,” kata Erick Thohir.

Baca Juga :


Gerombolan Pemuda Teriaki Indra Sjafri saat Gelar Seleksi Timnas U-17

Lebih lanjut dia mengungkapkan seleksi pemain Timnas U-17 saat ini telah digelar di sebanyak tujuh kota dari 12 kota penyelenggara. Ia pun sempat meninjau langsung proses seleksi Timnas U-17 sepetri di Jakarta, Solo, Bandung, Palembang dan Bali. Sedangkan dua kota lainnya yakni di Kalimantan dan Banjarmasin.

“Seleksi berjalan lancar dan saya pastikan tidak ada pemain titipan karena kita ingin memberikan kesempatan-kesempatan kepada talenta yang ada di Indonesia. Dan kita serius mempersiapkan diri, tidak hanya U-17 tahun ini tapi juga U-20 tahun 2025,” ucapnya



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *