Harlah ke-25 Jadi Ancang-ancang PKB ‘Gaspol’ Rebut 100 Kursi Parlemen dan Menangkan Muhaimin

Harlah ke-25 Jadi Ancang-ancang PKB ‘Gaspol’ Rebut 100 Kursi Parlemen dan Menangkan Muhaimin

Jumat, 21 Juli 2023 – 15:18 WIB

Jakarta – Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, menjadi momentum konsolidasi menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga :


PKS: Kebocoran Data Berulang Berarti Hacker Temukan Kelemahan yang Sama di Server Pemerintah

Sekretaris Jenderal PKB Hasanudin Wahid menuturkan bahwa partai berlambang bumi ini bertekad sukses baik di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg).

“Kami akan menjadikan momentum syukuran Harlah yang dihadiri semua simpul PKB baik di jajaran [Dewan] Syura, Tanfidziah, hingga kader di akar rumput untuk menyatukan tekad bekerja lebih keras untuk sukses PKB baik di Pilpres maupun Pileg,” ujar Hasan dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat, 21 Juli 2023.

Baca Juga :


Elite Demokrat Klaim AHY Tak Punya Beban Masa Lalu, Cocok Jadi Cawapres Anies Baswedan

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Prabowo Subianto.

Hasan menjelaskan, PKB mempunyai target jelas dalam Pemilu Serentak 2024. Di ajang Pilpres, PKB bertekad mengantarkan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai kader terbaik untuk presiden.

Baca Juga :


Ahmad Sahroni Sebut PPATK Perlu Awasi Ketat Partai Politik Jelang Pemilu 2024

Sedangkan di ajang Pileg, PKB bertekad meraih 100 kursi di DPR RI, 500 kursi di DPRD provinsi, dan 3.000 kursi di DPRD kabupaten/kota.

Halaman Selanjutnya

“Kejelasan target ini telah diikuti dengan implementasi kerja strategis dan taktis yang saat ini jika dipersentasekan telah mencapai 60 persen. Maka sisa 40 persen akan kita genjot habis dengan penyatuan tekad dan kekuatan di momentum perayaan Harlah di Solo,” katanya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *