Warga Minta Bantuan Hotman Paris Karena Laporannya Soal Pencabulan Dicuekin Polres Bogor

Warga Minta Bantuan Hotman Paris Karena Laporannya Soal Pencabulan Dicuekin Polres Bogor

Jumat, 21 Juli 2023 – 12:01 WIB

Bogor – Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video, di mana seorang pria meminta bantuan kepada dirinya lantaran anaknya mengalami pencabulan.

Baca Juga :


Modus Ajak Minum Miras, Remaja di Tamansari Diperkosa 6 Kali Mantan Pacar Ibu

Kata pria tersebut, anaknya yang masih dibawah umur mengalami pencabulan oleh WNA Nigeria. Kakak kelas korban ternyata ikut terlibat.

“Assalamualaikum wr.wb. Kami memohon bantuan hukum kepada bapak Hotman Paris yang terhormat beserta tim 911. Di mana anak kami yang di bawah umur menjadi korban pencabulan oleh WNA Nigeria. Kami selaku orang tua korban pencabulan atau penjualan anak kami yang dilakukan oleh kakak kelas anak kami terhadap WNA Nigeria,” ujar orang tua korban, dikutip dari unggahan Instagram Hotman Paris, Jumat, 21 Juli 2023. 

Baca Juga :


Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Selingkuh Sama Banyak Pria hingga Janji Hotman Paris

Warga Minta Bantuan Hotman Paris Karena Laporannya Soal Diacuhkan Polres Bogor

Photo :

  • Instagram @hotmanparisofficial

Korban dipaksa membuka pakaian dan memaksa untuk melayani si pelaku. Kakak kelas korban dikatakan sadar mengetahui tindakan itu, dan hanya menertawakan.

Baca Juga :


Hotman Paris Buka Suara Soal Kasus Meylisa Zaara, Selingkuh Sesama Jenis Tak Masuk Pasal Perzinaan

Yang mana pada saat kejadian pelaku WNA membuka pakaian korban dengan paksa dan memaksa korban untuk melayani. Serta kakak kelas korban secara sadar tidak membantu, malah menertawakan dan meminta korban untuk tunduk saja kepada pelaku,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya

Orang tua korban mengaku meminta bantuan Hotman Paris karena laporannya di Polres Bogor diacuhkan. Kata Polres Bogor, laporannya tidak bisa diproses lantaran harus berkoordinasi dengan keduataan besar terlebih dahulu.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *