Setelah 23 Tahun Berlalu, Mira Lesmana Ungkap Alasan Rilis Petualangan Sherina 2

Setelah 23 Tahun Berlalu, Mira Lesmana Ungkap Alasan Rilis Petualangan Sherina 2

Jumat, 21 Juli 2023 – 04:12 WIB

JAKARTA – Setelah 23 tahun, September mendatang sekuel film Petualangan Sherina 2 akan dirilis di seluruh bioskop tanah air. Sekuel kedua film Petualangan Sherina 2 ini akan kembali mempertemukan Sherina Munaf dan Derby Romero. 

Baca Juga :


Perankan Karakter Wartawan, Sherina Munaf Akui Temukan Keseruan

Dalam trailer yang dirilis hari ini, Kamis 20 Juli 2023 memperlihatkan Sherina yang bertumbuh dewasa menjadi seorang wartawan. Dirinya ditugaskan untuk melalukan liputan eksklusif di Kalimantan. Scroll lebih lanjut ya.

Saat di sana Sherina kembali bertemu dengan Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Di sana keduanya menghadapi berbagai hal yang harus diselesaikan. 

Baca Juga :


Tayang September 2023, Petualangan Sherina 2 Siap Bawa Nostalgia

Lantas mengapa 23 tahun setelah perilisan sekuel pertama Miles Film akhirnya merilis sekuel kedua? Terkait hal ini, Produser Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana angkat bicara. Diungkapnya awal mula inisiasi ini di tahun 2018 lalu.

Baca Juga :


Tak Cuma Akting, Sherina Munaf Jadi Penata Musik Sekuel Film Petualangan Sherina 2

“Ini diawali dari Sherina punya sebuah project tadinya dan kita sering ketemu bukan petualangan Sherina di 2018. Kita jadi banyak ketemu ngobrol,” kata Mira Lesmana dalam press conference di Epicentrum Kamis 20 Juli 2023.  

Lebih lanjut di saat itu Mira Lesmana juga mengaku tengah berencana untuk membuat ulang Petualangan Sherina pertama. Namun saat itu, Sherina mengajak Mira Lesmana untuk membuat sekuel kedua dari film legendaris tersebut. 

Halaman Selanjutnya

“Terus saya sebenarnya berencana untuk membuat ulang petualangan Sherina pertama.  Saya sampaikan ke Sherina, terus Sherina bilang ‘Tante ga mau bikin sekuelnya?’ (Saya nanya) ‘Maksudnya?’ (Sherina bilang) ‘Terusannya’,” kata Mira Lesmana.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *