Song Hye Kyo-Bae Suzy Raih Blue Dragon Series Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Song Hye Kyo-Bae Suzy Raih Blue Dragon Series Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Kamis, 20 Juli 2023 – 12:02 WIB

KOREA SELATAN – Penghargaan 2nd Blue Dragon Series Awards kembali digelar pada 19 Juli 2023 waktu setempat di Incheon Paradise City, Incheon, Korea Selatan. Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy, dan banyak artis lainnya membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga :


Junimart Girsang Dianugerahi Sebagai Tokoh Peduli Daerah di Teropong Parlemen Award 2023

Acara penghargaan ini dipandu oleh YoonA dari Girls’ Generation dan Jun Hyun Moo. Acara tersebut disiarkan ke seluruh dunia melalui saluran YouTube resmi KBS 2 dan di Korea Selatan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Banyak drama Korea, aktor, dan aktris yang dinominasikan termasuk acara dan K-drama yang ditayangkan antara 1 Mei 2022, dan 31 Mei 2023. The Glory dan SNL Korea Musim 3 dengan artis populer Song Hye Kyo menerima sebagian besar nominasi setelah sukses besar dan ulasan positif dari aktingnya yang memukau.

Baca Juga :


Song Hye Kyo Raih Gelar Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara, Hwasa MAMAMOO turut membawakan lagu solo populernya Maria dan TWIT di acara itu untuk menghibur penonton. Untuk memberi selamat kepada La Chica, koreografi Run The Word (Girly) dan Bsa juga ditampilkan.

Baca Juga :


Anita Feng Bongkar Rahasia Sukses Kelola Bisnis Hingga Miliki 60 Cabang

Banyak bintang ternama seperti Park Chan Yeol, Park Shin Hye, Han Hyo Joo, Jung Hae In, Jung Ho Yeon, Park Hyung Sik, Kim Go Eun, Gong Hyo Jin, dan masih banyak lagi yang nampak memberikan penghargaan tersebut.

Berikut daftar tokoh yang menerima penghargaan di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023. Baca sampai akhir untuk mengetahui siapa yang membawa pulang Penghargaan Daesang Pilihan Blue Dragon.

Halaman Selanjutnya

Best New Male Entertainer- DEX (Bloody Game 2)



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *