Menkominfo Baru Jangan Kehilangan Nyali Berantas Hoax Jelang Pemilu 2024

Menkominfo Baru Jangan Kehilangan Nyali Berantas Hoax Jelang Pemilu 2024

Rabu, 19 Juli 2023 – 22:32 WIB

Jakarta – Langkah Presiden Jokowi menunjuk pimpinan relawannya Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi jadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menuai sorotan. Budi Arie menggantikan Johnny G Plate yang tersandung kasus hukum.

Baca Juga :


Mayoritas Nahdliyin Jatim Pilih Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024

Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyampaikan pihaknya tak perlu ikut-ikutan membuat berbagai analisa Jokowi bisa memilih Budi Arie sebagai Menkominfo.

“Karena semua analisa yang bertebaran terkait pengangkatan ini sudah banyak, yang jika dikumpulkan, sudah bisa menjadi beberapa cerita pendek,” kata Teddy, dalam keterangannya, Rabu, 19 Juli 2023.

Baca Juga :


Prabowo Ungkap Isi Pembicaraan dengan Jokowi dan Erick Thohir di Istana Bogor

Menurut dia, lebih baik saat ini, semua pihak mendorong Budi Arie untuk menjalankan Undang-Undang dan peraturan yang ada secara tegas dan terukur. Upaya itu terkait penyebaran informasi yang saat ini marak dengan fitnah dan caci maki.

Baca Juga :


Budiman Sudjatmiko Sebut Indonesia Layak Dipimpin Prabowo, Ganjar Bilang Begini

“Karena hal ini salah satu tugas yang diberikan Jokowi kepada Budi, untuk mengawal Pemilu 2024,” jelas Teddy.

Dia menilai Jokowi menunjuk Budi Arie karena punya harapan agar sosok tersebut punya keberanian¬† menjalankan aturan secara tegas. “Jangan sampai ketika belum menjabat terlihat berani, ketika sudah menjabat kehilangan nyali,” lanjut Teddy.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *