Cerita Ketua DPD NasDem Jaktim Bawa 33.881 Kader ke GBK Ikuti Apel Siaga Perubahan

Cerita Ketua DPD NasDem Jaktim Bawa 33.881 Kader ke GBK Ikuti Apel Siaga Perubahan

Senin, 17 Juli 2023 – 22:58 WIB

Jakarta – Apel Siaga Perubahan yang digagas Partai NasDem berlangsung meriah. Ribuan kader NasDem, simpatisan, dan relawan se-Indonesia tumpah ruah Stadion Gelora Bung Karno, Minggu kemarin. Tercatat bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Timur (Jaktim) membawa 33.881 simpatisan NasDem dan Anies ke GBK

Baca Juga :


Pimpin Relawan Buruh di Jabar Dukung Ganjar, Andi Gani: Bukti Kami All Out

“Dalam catatan saya sebagai ketua Jaktim dari relawan kami Ka Ahmad Ali wakil ketua Umum NasDem sekaligus ketua pelaksana apel siaga hadir 22.450 peserta,” ucap Ketua DPD NasDem Jaktim, Abdul Canter Sangaji dalam keterangan tertulisnya, Senin 17 juli 2023.

Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem

Baca Juga :


Ahmad Ali Sebut Tak Adil Jika Menkominfo Kembali Dijabat Kader Nasdem

Kemudian relawan Mohamad Sangaji ada 5600 orang, Abdul Canter Sangaji 5.331, dan struktur NasDem Jaktim 500. Menurut Canter, pihaknya juga melakukan presensi saat makan siang jumlahnya melebihi target, yakni 35.000 di tenda kesehatan tidak tersisa.

Dia mengungkapkan, tenda yang dipakai anggotanya tidak jauh dari Masjid Al Bina, Senanyan. “Masjid Al Bina penuh sesak pada saat ba’da Solat dzuhur puluhan ribu simpatisan NasDem Jaktim memadati masjid Albina dan Plaza Tenggara GBK,” ujarnya.

Baca Juga :


Aksi Relawan Prabowo Buat Kegiatan Masyarakat di 3 Wilayah, Deklarasi Prabowo Presiden

Tidak sampai di situ, DPD NasDem Jaktim, kata Canter, juga melayani kesehatan untuk para peserta Apel Siaga Perubahan di GBK. 

“Ada sekitar 25 ribu peserta Apel Siaga Perubahan yang kami layani kesehatannya. Misalnya, ada yang kecapean, pusing, dan sakit ringan lainnya. Ada satu orang kader kami bawa ke RSCM, Kakak Yola setelah dapat rekomendasi dari dokter agar dirujuk ke RSCM,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Lalu, relawan dan kader NasDem Jaktim, dia menyatakan, mengerahkan 1500 relawan melakukan operasi semut bersama dengan Dinas lingkungan Hidup DKI membersihkan area GBK. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *