Besok Sabtu Saya Sudah Mulai Mutar

Besok Sabtu Saya Sudah Mulai Mutar

Senin, 17 Juli 2023 – 22:42 WIB

Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming buka suara terkait penunjukkannya sebagai juru kampanye (jurkam) bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Penunjukan putra sulung Presiden Jokowi itu dilakukan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca Juga :


Pimpin Relawan Buruh di Jabar Dukung Ganjar, Andi Gani: Bukti Kami All Out

Gibran mengaku telah mendapatkan perintah untuk menjadi jurkam capres Ganjar Pranowo. Bahkan pada akhir pekan nanti dijadwalkan akan melakukan safari politik untuk mensosialisasikan Ganjar sebagai capres di luar Solo.

“Besok Sabtu, saya sudah mulai mutar. Kalau yang besok Sabtu sudah keluar wilayah, keluar provinsi,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga :


Prabowo Subianto Dinilai Pemimpin Berani dan Bernyali, Selaras Kriteria Jokowi

Politikus PDIP yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Lebih lanjut, Wali Kota Solo itu mengatakan belum mengetahui jadwal detailnya rangkaian kunjungannya menjadi jurkam. Sedangkan terkait pembagian wilayah tugasnya sebagai jurkam juga belum keluar.

Baca Juga :


Ganjar: IKN Sudah Jadi Undang-Undang, Kok Masih Ada yang Tidak Komit

“Ya enggak tahu (wilayahnya). Jadwalnya durung metu (belum keluar). Saya tunggu aja tapi besok Sabtu sudah ada lokasinya,” ujar dia.

Sebagai kepala daerah dirinya hanya bisa melaksanakan tugas tersebut ketika di luar jam kerja Sedangkan jadwal yang sudah keluar itu untuk mensosialisasikan Ganjar sebagai capres pada akhir pekan mendatang

Halaman Selanjutnya

“Yang penting tidak ganggu jam kerja. Dan yang pasti besok Sabtu, pokoknya fleksibel aja,” kata dia.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *