Hotman Paris akan Beri Uang untuk Orang yang Mengembalikan Cincinnya

Hotman Paris akan Beri Uang untuk Orang yang Mengembalikan Cincinnya

Selasa, 18 Juli 2023 – 00:18 WIB

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini telah kehilangan cincin berharganya yang sangat antik. Hotman Paris kehilangan cincin mahal tersebut saat ia sedang berada di salah satu mall di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga :


Serahkan Uang Temuan, Kejujuran Driver Ojol ini Diapresiasi Mas Dhito

Hotman Paris menyadari cincin tersebut jatuh saat hendak masuk ke dalam mobil. Hotman mengetahui cincin tersebut tekah ditemukan oleh salah satu pengunjung mall yang tak dikenal. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan hilangnya cincin itu, Hotman Paris mengungkapkan bahwa ia akan memberikan kompensasi sejumlah uang apabila ada yang mengembalikan cincin berharga itu. Uang kompensasi tersebut akan diberikan oleh Hotman sebagai rasa terima kasihnya. Sayangnya, Hotman Paris tidak menyebutkan berapa banyak jumlah uang yang akan diberikan.

Baca Juga :


Sule Unggah Foto Lawas Saat Bekerja Tabuh Gendang untuk Beli Susu, Sindir Nathalie?

“Kalau memang dibalikin kita sangat berterima kasih, saya mau kasih dia kompensasi dan uang ucapan terima kasih,” ucap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga :


Dihujat Gegara Uang Bulanan Rp25 Juta Masih Kurang, Nathalie Holscher Sebut Sudah Kewajiban Sule

Hingga kini, masih belum ada orang yang mengembalikan cincin tersebut. Hotman Paris pun pasrah dan terpaksa merelakan cincin kesayangannya itu apabila tidak ada yang mengembalikan.

“Tapi kalau memang sudah nggak ketemu lagi ya mau gimana,” tambahnya.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *