Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Selasa, 18 Juli 2023 – 00:11 WIB

Inggris – Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham. Seperti diketahui, Harper memang kerap menghabiskan waktu bersama Nicola, aktris dan model yang menikah dengan kakak laki-lakinya yakni Brooklyn Beckham.

Baca Juga :


Perkenalkan Messi di Inter Miami, Beckham Nyaris Celaka

Hal itu diketahui saat Nicola mengucapkan ulang tahun Harper Beckham yang ke-12 melalui unggahan di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut Nicola menunjukkan tato kembarnya dengan sang adik ipar. 

Nicola Peltz dan Harper Beckham

Photo :

  • Instagram @nicolaannepeltzbeckham

Baca Juga :


Pengakuan David Beckham Usai Lionel Messi Diperkenalkan Inter Miami

“Selamat ulang tahun untuk bayiku Harper 7 ???? kamu adalah gadis yang paling menakjubkan, aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku ???? Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu! (Bisakah kita selalu cocok selamanya??),” tulis Nicola yang dikutip dari akun @nicolaannepeltzbeckham pada Senin, 17 Juli 2023. 

Dalam slide pertama unggahannya, Harper mengangkat bajunya untuk menunjukkan tato kupu-kupu kecil di tulang rusuknya. Sementara, Nicola memiliki tato yang serupa di punggung bawahnya, memamerkannya dengan crop top putih, thong putih, dan celana putih.

Baca Juga :


Sebut PKN Bukan Partai Keluarga, Anas Urbaningrum Sindir Siapa?

Nicola Peltz dan Harper Beckham

Nicola Peltz dan Harper Beckham

Photo :

  • Instagram @nicolaannepeltzbeckham

Namun, tato itu diduga adalah tato temporer dan tampaknya sang ibu, Victoria Beckham tak mempermasalahkannya saat ia berkomentar dengan serangkaian emoji hati merah muda di postingan Nicola Peltz. 

Halaman Selanjutnya

Namun, sebagian netizen geram dengan Nicola yang terkesan terlalu menunjukkan sisi vulgar kepada Harper yang usianya masih 12 tahun dan mengajari untuk menggunakan tato. Bahkan Harper harus mengangkat bajunya untuk menunjukkan tatonya tersebut. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *