Lokasi Kebakaran Menara K-Link Masih Digaris Polisi, Ini Alasannya

Lokasi Kebakaran Menara K-Link Masih Digaris Polisi, Ini Alasannya

Senin, 17 Juli 2023 – 15:49 WIB

JakartaPolisi turun tangan mengusut penyebab pasti kebakaran Menara K-Link Jakarta yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Untuk itu, lokasi kejadian masih dipasang gari polisi guna kepentingan penyelidikan.

Baca Juga :


Deretan Fakta Kebakaran K-Link Tower

“Kami masih lakukan proses penyelidikan, Tempat kejadian masih terpasang garis polisi,” ujar Kapolsek Setiabudi, Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Senin, 17 Juli 2023.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Setiabudi, Komisaris Polisi Sujarwo mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi terkait insiden kebakaran ini. Mereka adalah dari pihak Cafe Canai yang ada di lantai tujuh. Kebakaran diketahui berawal dari lantai tujuh gedung.

Baca Juga :


K-Link Tower Kebakaran, Ternyata Ini Sosok Pemiliknya

Gedung Menara K-Link kebakaran

Kemudian polisi juga sudah meminta keterangan pihak manajemen gedung dan sekuriti yang mengetahui awal mula kebakaran. “Kemarin sudah ada yang dimintai keterangan empat orang. Hari ini akan dilakukan pemeriksaan saksi yang lain,” katanya.

Baca Juga :


Detik-detik Pria Bunuh Diri di Apartemen Basura, Korban Loncat dari Lantai 29

Sujarwo menambahkan, tim Identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya menggandeng Pusat Laboratorium Forensik Polri guna membantu proses penyelidikan.

“Jadi nanti masuk ranah tim ahli dari labfor. Dan identifikasi Polres telah pasang garis polisi supaya nanti menjadi status quo,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2023. Hal itu dibenarkan petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Surahman.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *