Ribuan Aktor dan Penulis Hollywood Mogok Kerja, Ini Fakta-fakta Demo SAG-AFTRA

Ribuan Aktor dan Penulis Hollywood Mogok Kerja, Ini Fakta-fakta Demo SAG-AFTRA

Senin, 17 Juli 2023 – 15:23 WIB

Los Angeles – Ada banyak berita tentang pekerja di industri hiburan dunia akhir-akhir ini, dengan berita utama terbaru yang berfokus pada SAG-AFTRA.

Baca Juga :


Tom Cruise Jadi Aktor Pertama Syuting di Luar Angkasa

The Screen Actors Guild – American Federation of Television and Radio Artists atau SAG-AFTRA adalah serikat pekerja yang mewakili sebagian besar aktor dan aktri ketika mereka mengerjakan produksi film dan televisi di Amerika Serikat, atau lebih tepatnya Hollywood.

Saat ini, serikat pekerja dengan suara bulat memilih untuk mengeluarkan perintah mogok kerja terhadap Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP), kelompok perdagangan yang dibentuk untuk mewakili studio besar film, jaringan penyiaran, dan layanan streaming dalam negosiasi perburuhan dengan serikat pekerja.

Baca Juga :


Ray Sahetapy Dikabarkan Sakit Hingga Alami Penurunan Berat Badan Drastis, Begini Kondisi Terkini

Untuk mengetahui lebih banyak soal aksi ini, simak fakta-gaktanya berikut ini.

Apa itu SAG-AFTRA?

Baca Juga :


Banyak Hal Tak Terduga di Fan Meeting Lee Jong Suk

SAG-AFTRA adalah persatuan atau wadah bagi 160.000 aktor profesional, penyiar, jurnalis penyiaran, penari, DJ, penulis berita, editor berita, pembawa acara, dalang, artis rekaman, penyanyi, pemeran pengganti, dan artis sulih suara. SAG-AFTRA adalah komunitas yang dipersatukan oleh pekerjaan bersama di bidang hiburan dan media.

Halaman Selanjutnya

SAG-AFTRA memiliki tugas sebagai residu, menegosiasikan kontrak, menyatukan komunitas, advokasi, wadah bagi keanekaragaman individu, dan sebisa mungkin menyediakan sumber daya di karir yang dibutuhkan para aktor.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *