Bunga Misterius Muncul di Nisan Wanita Ini Setiap Tahun, Kok Bisa?

Bunga Misterius Muncul di Nisan Wanita Ini Setiap Tahun, Kok Bisa?

Senin, 17 Juli 2023 – 04:31 WIB

Inggris – Penduduk setempat menceritakan tentang hantu seorang wanita muda yang menghantui sebuah desa di Cornwall, Ingris dengan bunga-bunga yang muncul secara misterius di nisannya setiap tahun pada hari peringatan kematiannya.

Baca Juga :


Misteri Sosok Inisial S yang Kembalikan Uang Rp27 Miliar ke Kejaksaan Agung

Dilansir dari Mirror, Senin, 17 Juli 2023, Seorang sejarawan, Barry West telah menyelidiki kasus Betsey, yang meninggal pada usia 19 tahun, pada tahun 1795. Namun selama beberapa generasi, bunga-bunga telah muncul di nisan batu tulis tepat di pintu masuk ke pintu gerbang di gereja St Clement, ia mengatakan:

Bunga Misterius yang Muncul di Nisan Wanita

Baca Juga :


Cari Modal Kerja Anak Usaha, Wisel Targetkan Penerbitan Obligasi Rp 3 Triliun

 “Saya sering bertanya-tanya tentang kebenaran yang ada di balik apa yang telah menjadi sesuatu yang selalu menarik saya untuk berkunjung pada waktu-waktu tertentu. Ada berbagai cerita tentang wanita muda yang sayangnya meninggal di usia yang sangat muda ini.”

Barry mencari tahu tentang sejarah desa yang terletak di pinggiran Truro di lembah Sungai Tresillian di Cornwall Area of Outstanding Natural Beauty dan juga silsilah keluarga Betsey.

Baca Juga :


Rupiah Melemah Pagi Ini Tertekan Sentimen The Fed

Dia juga mengimbau siapa pun yang mungkin telah melakukan penelitian lebih lanjut tentang nisan khusus ini dan kehidupan Betsey untuk maju ke depan.

Halaman Selanjutnya

Orang tua Betsey diketahui mengelola penginapan tua di St Clement, yang di masa lalu dikenal sebagai Ship Inn. Tragisnya, konon ia bunuh diri setelah hamil dengan seseorang dari kelas yang berbeda, yang akan membuat malu keluarganya pada zaman itu.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *