Surya Paloh Banyak Ditekan Tapi Tetap Tegar

Surya Paloh Banyak Ditekan Tapi Tetap Tegar

Senin, 17 Juli 2023 – 04:28 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali membenarkan bahwa Ketua Umum Surya Paloh mendapat tekanan yang sangat besar usai mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :


Muncul Video Sudutkan Prabowo, Dasco ke Kader Gerindra: Tetap Tenang, Jangan Grasak Grusuk

Selama ini, kata Ali, Surya Paloh menyadari banyak pihak yang tak puas dengan keputusannya mengusung Anies. Meski demikian, Surya Paloh tetap tegar.

“Dalam keputusan ini (deklarasi Anies), pastinya banyak orang yang pastilah tidak bisa terbentuk kepuasaan. Dalam keputusan ini, Ketua Umum kita (Surya Paloh) banyak mendapatkan tekanan-tekanan, tapi kita bantah dengan ketegaran Ketua Umum kita dalam menjalankan keputusannya,” ucap Ali dalam acara Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga :

Menurut dia, keputusan Surya Paloh bersama Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024 akan terus diperjuangkan.

Anies Baswedan saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Baca Juga :


Anies Baswedan Doakan Anak Muda Segera dapat Rumah

“Keputusan telah diambil Ketua Umum mencalonkan Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi calon presiden bersama partai koalisi, yang Insya Allah kita akan perjuangkan untuk menjadi Presiden RI pada tahun 2024 ini,” tuturnya.

Ali mengatakan Nasdem berkewajiban untuk mencari pemimpin yang dapat melanjutkan janji-janji kemerdekaan, yang telah dikorbankan oleh para pejuang bangsa. Sosok pemimpin itulah yang terlihat di dalam diri Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya

“Kewajiban kita untuk melanjutkan (mencari) pemimpin yang Insya Allah akan mampu, yang akan memenuhi janji-janji kemerdekaan yang dikorbankan oleh para pejuang bangsa ketika negara ini tidak tertahan. Oleh sebab itu, kita memilih Anies Baswedan,” tegas Ali.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *