Ray Sahetapy Dikabarkan Sakit Hingga Alami Penurunan Berat Badan Drastis, Begini Kondisi Terkini

Ray Sahetapy Dikabarkan Sakit Hingga Alami Penurunan Berat Badan Drastis, Begini Kondisi Terkini

Senin, 17 Juli 2023 – 05:18 WIB

JAKARTA – Aktor senior Ray Sahetapy dikabarkan tengah sakit. Kabar ini pertama kali diungkap menantu Ray Sahetapy, yang juga aktris dan model, Merdianti Octavia melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga :


Banyak Hal Tak Terduga di Fan Meeting Lee Jong Suk

Dalam unggahan Medianti, terlihat Ray Sahetapy tengah berbaring di atas kasurnya. Ray Sahetapy yang menggunakan jersey bola Manchester United ini nampak lebih kurus dari sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja, rambut Ray Sahetapy juga lebih cepak dibanding sebelumnya. Dalam foto itu juga terlihat putra Ray Sahetapy, Rama Putra Sahetap mengecup kening Rey yang tengah berbaring di atas kasurnya.

Baca Juga :


Lee Jong Suk Kenang Masa Sekolah, Ternyata Suka Titip Absen

Dalam foto lainnya nampak Ray Sahetapy duduk di kursi di ruang tamu. Terlihat tubuhnya mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis. Namun hingga saat ini belum diketahui sakit apa yang dialami oleh aktor berusia 66 tahun ini. 

Baca Juga :


Momen Menggemaskan Fan Boy Lee Jong Suk di Atas Panggung Hingga Saling Berpelukan

Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah ??,” tulis Merdianti.

Sementara itu, dalam unggahan terakhir Rey Sahetapy di akun Instagramnya. Dia sempat menghadiri premier Film Jin Khodam pada Mei 2023 lalu bersama adik, keponakan dan cucunya. Dalam foto tersebut Rey Sahetapy belum terlihat penurunan berat badan yang drastis.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *