1 Tahun Dijual, Populasi Wuling Air ev Bakal Tembus 10 Ribu Unit

1 Tahun Dijual, Populasi Wuling Air ev Bakal Tembus 10 Ribu Unit

Minggu, 16 Juli 2023 – 15:28 WIB

Jakarta – Pada Sabtu 15 Juli kemarin, Wuling Motors menggelar Green Drive Festival untuk menyambut penjualan 10.000 unit mobil listrik Air ev  di Indonesia, yang akan terwujud dalam waktu satu tahun sejak pertama diluncukan.

Baca Juga :


Pertemuan Bilateral, Indonesia Ajak Jepang Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di ASEAN

Acara ini dihadiri oleh pengguna Air ev dan juga anggota komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Lebih dari 100 unit Air ev turut berpartisipasi dalam festival ini.

Green Drive Festival dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru dan hiburan yang menghibur para peserta. Stand up comedian Mongol dan penyanyi ternama Raisa ikut memeriahkan acara dengan penampilan mereka.

Baca Juga :


49 Merek Otomotif Bakal Hadir di Pameran GIIAS 2023

Dalam sambutannya, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengungkapkan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Air EV, yang merupakan kendaraan listrik pertama yang diluncurkan oleh Wuling di Indonesia.

“Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 16 Juli 2023.

Baca Juga :


Hyundai Siapkan Mobil Listrik MPV Murah untuk Pasar Indonesia

Green Drive Festival dimulai di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2. Para peserta diminta untuk membentuk formasi ’10 K’ sebagai simbol perayaan mencapai 10.000 konsumen Air ev.

VIVA Otomotif: Wuling Air ev di acara Green Drive Festival

Halaman Selanjutnya

Setelah check-in dan registrasi ulang, peserta menikmati makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi acara utama. Wuling memberikan instruksi keselamatan kepada peserta agar perjalanan mereka aman dan nyaman.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *