MLS Puji Lionel Messi Setinggi Langit

MLS Puji Lionel Messi Setinggi Langit

Minggu, 16 Juli 2023 – 12:04 WIB

Miami – Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) turut mengumumkan kedatangan Lionel Messi. Megabintang Argentina itu bergabung dengan Inter Miami.

Baca Juga :


Gaya Santuy Lionel Messi di AS, Belanja di Supermarket Tanpa Dikejar-kejar Fans

Messi resmi diperkenalkan Inter Miami pada Minggu 16 Juli 2023 dini hari WIB. Pemain Argentina itu dikontrak 2,5 tahun sampai 2025, dengan opsi perpanjangan setahun.

Kehadiran Messi pun mendapatkan sambutan dari MLS. Mereka senang dan memberikan pujian setinggi langit pada pemain 35 tahun itu.

Baca Juga :


Kabar Terbaru Tristan Alif Naufal yang Digadang-gadang Lionel Messi-nya Indonesia

“Kami sangat gembira pemain terhebat di dunia memilih Inter Miami CF dan Major League Soccer, dan keputusannya merupakan bukti momentum dan energi di belakang Liga kami dan olahraga kami di Amerika Utara,” kata Komisaris MLS Don Garber, di situs resmi Inter Miami.

“Kami yakin Lionel akan menunjukkan kepada dunia bahwa MLS bisa menjadi League of Choice untuk pemain terbaik dalam permainan ini. Kami menantikan debutnya untuk Inter Miami di turnamen Piala Liga kami akhir bulan ini,” ujarnya.

Baca Juga :


Tak Sehebat Messi, Henderson Enggak Pantas Digaji Tinggi

Lionel Messi gabung Inter Miami, klub David Beckham. Dia menolak kembali ke Barcelona dan tawaran uang dari Arab Saudi sebelum memilih Inter Miami. Pemain 36 tahun itu mengaku ingin mencari sedikit ketenangan di Amerika.
 

Nomor Punggung 10 Milik Lionel Messi di Inter Miami

Inter Miami akhirnya resmi mengumumkan transfer Lionel Messi. Dikontrak hingga 2025 serta diberi jersey nomor 10.

img_title

VIVA.co.id

16 Juli 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *