Deklarasi dukung Prabowo, Relawan Bepro Fokus Gaet Suara Milenial dan Gen Z

Deklarasi dukung Prabowo, Relawan Bepro Fokus Gaet Suara Milenial dan Gen Z

Minggu, 16 Juli 2023 – 10:23 WIB

Jakarta – Relawan muda Prabowo yang menamakan diri Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (capres) di Pilpres 2024.

Baca Juga :


Ganjar Pranowo Soroti Masalah Lulusan Perguruan Tinggi Kesulitan Dapat Kerja

Fauzi Baadila selaku Koordinator tim relawan pendukung Prabowo mengatakan hadirnya Bepro untuk memperkuat dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024.

“Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo,” kata Fauzi Baadilah saat dalam keterangan persnya, Minggu 16 Juli 2023.

Baca Juga :


Tegas dan Merakyat Disebut Modal Kuat Prabowo Subianto Jadi Capres Pilihan Rakyat

Fauzi berharap sinergitas dan semangat para kaum muda bisa dijaga hingga 2024, asal dengan suasana yang damai dan menyejukkan.

Baca Juga :


Prabowo Subianto Dinilai Tulus Mengabdi untuk Kemajuan NKRI

“Kita harus damai enggak boleh fitnah dan black campaign, emosian, enggak boleh sesuatu yang over. Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua,” kata Fauzi.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Bepro Puti Annisa mengaku bangga dengan terbentuknya Bepro. Puti berharap kepercayaan yang diberikannya kepadanya sebagai ketua umum bisa berdampak positif bagi pergerakan Bepro dan untuk Prabowo.

Halaman Selanjutnya

“Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Untuk pemilu tahun depan, saya ingin berjalan dengan damai, apalagi kalau kita bicara gen z ini yang dilihat bagaimana valuenya,” kata Puti.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *