Baru 5 Hari, Lagu Bertha Julia Didengar Lebih dari 1 Juta Kali

Baru 5 Hari, Lagu Bertha Julia Didengar Lebih dari 1 Juta Kali

Minggu, 16 Juli 2023 – 04:11 WIB

JAKARTA – Industri musik Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran Bertha Julia, penyanyi berusia 23 tahun. Bertha Julia baru saja merilis single perdananya, Bukan Inginmu, yang telah mendapatkan lebih dari 1 juta tayangan di TikTok hanya dalam lima hari.

Baca Juga :


Viral Bocil Curi Uang Kotak Amal Musala di Depok

Bertha Julia mengaku sangat terkejut dengan sambutan hangat yang diterimanya, terutama karena ini adalah single pertamanya. Scroll lebih lanjut ya.

“Benar-benar enggak nyangka, apalagi aku kan penyanyi baru dan ini adalah single pertama aku juga. Jadi terima kasih buat yang suka dan udah dengerin. Aku bersyukur dan bahagia banget,” kata Bertha Julia saat dihubungi baru-baru ini.

Baca Juga :


Viral Nikahan Anjing Mewah Layaknya Sultan, Netizen: Jiwa Miskinku Berontak

Bukan Inginmu diciptakan oleh Imam Yesua, dan pertama kali didengar oleh Bertha Julia pada Mei 2023 sebelum direkam pada Juni 2023. Single berirama pop ballads ini, menurut Bertha, memiliki kekuatan pada bagian lirik dan juga bermakna sangat spesial bagi penciptanya, sebab merupakan ekspresi hati penciptanya atas kehilangan istrinya.

Baca Juga :


Viral Deretan Emak-emak Antar Anak Baru Masuk TK, Netizen: Jongkok Kaya Nunggu BLT

Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang harus mampu melepas dengan ikhlas orang yang dicintai karena takdir. Meski menyedihkan, hidup harus terus berlanjut. Bukan Inginmu resmi dirilis bertepatan dengan ulang tahun Bertha Julia pada 8 Juli 2023.

Tidak hanya mampu meresonansi dengan banyak orang, lagu ini juga membangkitkan memori pribadi bagi Bertha Julia. Ia mengingat bagaimana ibunya yang sangat dicintainya, Masa Jelita, meninggal ketika Bertha masih berusia 10 tahun.

Halaman Selanjutnya

Cerita sedih juga dialami Bertha ketika ayah angkatnya, Open Herman, yang sangat menyukai lagu ini, meninggal sebelum single ini dirilis. Proses rekaman lagu ini bagi Bertha Julia sendiri sarat dengan emosi.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *